Tempat Tidur Anak Bolton Bed

Tempat Tidur Anak Minimalis yang sangat klasik dan eleghant cocok untuk kamar anak anda khususnya laki-laki. Dengan desainnya yang minimalis mampu memudahkan anda didalam penempatannya di kamar tidur, dan dengan gaya minimalisnya bisa membuat ruang kamar anak anda terkesan tidak sempit. Produk ini diproduksi dengan finishing melamine yang sangat halus dan rapi dengan warnanyanatural jati  mampu memberikan efek ruangan kamar anak terlihat lebih bersih sehingga anak anda betah sekali berda dikamarnya.



Tempat Tidur Anak Bolton Bed  ini diproduki menggunakan bahan kayu jati yang  bagus dimana kayunya dioven terlebih dahulu selama kurang lebih 7 hari agar kayu benar dalam keadaan kering, sehingga sangat bagus  untuk proses produksi dan proses finishing nantinya.

Proses Produksi

Untuk pengerjaannya diproses  langsung oleh tukan kayu asli jepara yang dimana sudah terlatih untuk menciptakan suatu produk mebel jepara, khusunya produk mebel kamar tidur atau tempat tidur yang dimana mengedepankan desain minimalis yang banyak diminati masyarakat belakangan ini untuk mengisi kebutuhan akan properti rumah.

Dan proses kerjanya dilakukan dengan teliti untuk menghasilkan produk furniture berkualitas dan berstandar bagus dari kami agar para pembeli puas dengan produk furniture yang dibeli. Untuk proses finishingnya dikerjakan oleh tenaga ahli berpengalaman yang sudah terbiasa untuk membuat furniture terlihat lebih cantik dengan warna natural salak Brown, Salak Black, Red Mahogany, Walnut, dll. Dan kami Juga memakai bahan cat finishing yang bagus dan juga bermerk agar menghasilkan warna bagus, awet dan juga tidak berbau.

Sepesifikasi Produk:

    Material Kayu Jati TPK
    Ukuran 100 cm x 200 cm ( No.4 )
    Finishing  Melamine Natural jati
    Stock Pre Order
    Warna dan ukuran bisa disesuaikan dengan pesanan

Kami juga menyediakan produk lainnya yang bisa anda pilih  dengan desain minimalis terbaru yang mungkin cocok untuk ditempatkan pada ruang kamar tidur anak anda.

Harga Tempat Tidur Anak

Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau bila dilihat dari aspek kualitas bahan baku, design terbaru serta finsihing yang cantik. Kami  menyediakan berbagai macam pilihan untuk produk furniture anak dengan varian design yang bisa anda pilih untuk memenuhi kebutuhan Tempat Tidur Anak Bolton Bed.